Categories
Produk Pilihan

Harga Nmax 2020 Terjangkau dan Nyaman Ketika Dikendarai

Yamaha merupakan salah satu produsen sepeda motor telah dikenal masyarakat. Sepeda motor keluaran Yamaha selalu menjadi trendsetter di semua kalangan. Skuter matik yang cukup terkenal produksi Yamaha adalah Nmax. Skuter matik bongsor ini mulai diproduksi pada tahun 2015, dan hingga saat ini masih mempunyai daya beli tinggi di pasaran. Untuk menjadikan Nmax menjadi motor pilihan masyarakat Yamaha telah menambahkan fitur-fitur baru pada Nmax yang menunjang kegiatan sehari-hari. Yuk cek harga motor Nmax 2020 terbaru hanya untuk kamu.

Teknologi-teknologi canggih juga disematkan untuk menjadikan performanya semakin terdepan. Pada tahun 2020 Yamaha kembali mengeluarkan Nmax generasi baru yang dikenal sebagai Nmax 2020. Harga Nmax 2020 dapat dikatakan terjangkau dengan keunggulan fitur-fitur terbarunya. Untuk Nmax keluaran terbaru ini Yamaha membedakan menjadi 2 tipe yaitu All New Nmax 155 standard an All New Nmax 155 connected. Harga Nmax 2020 untuk tipe standar yaitu sekitar Rp. 29.500.000 sedangkan untuk tipe connected/ABS yaitu sekitar 33.000.000 atau dapat dikatakan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan standar. Harga tersebut menjadi standar pasar dan termasuk kedalam harga terjangkau dengan banyaknya fitur unggulan yang tersedia.

Nmax 2020 yang terbagi menjadi 2 tipe ini telah mampu mengungguli skuter matik lain dengan menghadirkan aplikasi Y-connect yang mampu membuat pengendara semakin mudah dalam mengakses informasi seputar motor. Aplikasi yang dikhususkan untuk All New NMax 155 ini dapat membantu kamu untuk mencari letak parkir, pemakaian bahan bakar hingga menerima panggilan maupun pesan dari smartphone. Kamu bisa langsung mengetahui panggilan dari smartphone yang terhubung dengan Y-connect yang terlihat dari speedometer. Fitur ini merupakan fitur baru dan tentunya menarik untuk sepeda motor jenis skuter matik. Meskipun kamu melakukan perjalan menggunakan sepeda motor, namun tetap bisa mengetahui notifikasi-notifikasi penting yang ada di smartphone.

Fitur ini juga mengurangi resiko kecelakaan karena menggunakan smartphone ketika berkendara untuk melihat notifikasi yang masuk. Tak hanya fitur konektivitas, sepeda motor ini juga menggunakan teknologi keyless dengan smart key system. Fitur ini mampu membuat kegiatan berkendara semakin praktis karena disematkan dengan immobilizer dan answer back system. System ini dimaksudkan untuk membantu pengendara dalam mencari posisi parkir motor. Fitur lain yang tak kalah mengejutkan adalah electric power socket. Bagi kamu yang bingung untuk mengisi daya ketika ponsel mati, maka fitur satu ini akan sangat membantu. Kamu bisa dengan mudah mengisi daya ponsel ketika berkendara. Fitur traction control system juga melengkapi berbagai fitur canggih yang ada pada Nmax. Fitur ini dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang terselip dalam segala situasi permukaan jalan ketika akselerasi.

Desain Baru Yamaha Nmax 2020 Yang Layak Dengan Harganya

Harga Nmax 2020 yang terbilang tinggi diantara skuter matik biasa tentu sebanding dengan tampilannya. Kini, All New Nmax 155 telah dirancang dengan desain rangka baru yang mempunyai kontribusi untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan selama berkendara. Ubahan yang mendukung kenyamanan yaitu optimalisasi fungsi suspensi bagian depan dan belakang. Suspensi belakang pada Nmax 2020 ini memakai jenis subtank yang membuat performa berkendara lebih nyaman dan stabil dalam berbagai kondisi jalan. Desain rigid yang ada pada sasis mampu menghasilkan kenyamanan berkendara serta manuver yang lebih baik. Maka dari itu, harga Nmax 2020 sekitar 29 juta hingga 34 juta tentu sudah relevan dengan segala fitur canggih dan berteknologi tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *